Hari Sabtu dan Minggu, 8-9 Oktober 2016 kemarin Unikama menggelar rapat terbuka dalam rangka wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana yang diikuti oleh 1.095 mahasiswa. Salah satu mahasiswa yang diwisuda pada acara yang digelar selama dua hari tersebut adalah Muhammad Binarlal Setiabudi asal Program Studi Sastra Inggris. Selain meraih gelar Sarjana Sastra dia juga dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan Index prestasi Kumulatif 3,92.

Binarlal (no 4 dari kiri) bersama beberapa rekan sesama wisudawan/wisudawati Prodi Sastra Inggris. Sumber: akun Binar Randall on Facebook
Binarlal (no 4 dari kiri) bersama beberapa rekannya wisudawan/wisudawati Prodi Sastra Inggris.
Sumber: akun Binar Randall on Facebook

Dengan prestasi seperti itu tidak mengherankan jika pada akhir pekan kemarin wajahnya menghiasi beberapa surat kabar di Malang raya seperti Malang Times, Surya malang, Radar Malang.

Di depan para wartawan dia menjelaskan usaha kerasnya sehingga berhasil menyabet gelar wisudawan terbaik. Selain berusaha keras dia juga berusaha untuk mengetahui dan menutup segala kekurangan yang ada di dirinya selain terus mengeksplorasi segala kemampuannya. Saat ditanya apa yang akan dilakukan setelah lulus dan bergelar SS, pemilik wajah ganteng itu menjawab dengan mantap, “saya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2”

Good Job boy!

Admin

Mahasiswa Prodi Sastra Inggris Jadi Lulusan Terbaik