Malang Raya—Dalam rangka menjalin keakraban antara mahasiswa baru Sastra Inggris Unikama dengan para seniornya maka pada hari Sabtu dan minggu tanggal 12/13 November 2015 dilaksanakan Welcome Freshmen di Villa Putih Kota Wisata Batu. Dalam acara tersebut dibuatlah berbagai macam program yang bersifat menarik dan mendidik. Para mahasiswa baru yang sebagian berasal dari luar Malang Raya bahkan berasal dari luar Propinsi Jawa Timur tampak begitu antusias mengikuti semua kegiatan sambil menikmati panorama indah pegunungan Kota Batu.

screenshot_2016-12-09-14-21-10

Selain mahasiswa Sastra Inggris—baik senior maupun freshmen—Acara Welcome Freshmen itu juga dihadiri Bapak Muhammad Suharto yang merupakan alumni Sastra Inggris yang sekarang menjabat sebagai Kepala Humas Universitas Kanjuruhan malang. Beliau juga sempat memberi motivasi dan wawasan kepada mahasiswa baru kenapa harus memilih kuliah di jurusan Sastra Inggris. Para mahasiswa baru tampak begitu serius menyimak paparannya yang disampaikan secara santai dengan diselingi guyonan-guyonan segar.

Pada hari kedua dilakukan outbond untuk melatih teamwork mahasiswa baru hingga acara ditutup sekira pukul 15 WIB dan semua panitia dan peserta kembali ke kampus Universitas Kanjuruhan Malang.

Ellite Admin,

Welcome Freshmen 2016 – Ajang Keakraban Mahasiswa Sastra Inggris