Indriana (kanan) bersama Kepala Program Studi Sastra Inggris Unikama

Yudisium semester Ganjil 2016/2017 Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) dilakasanakan pada tanggal 27 Februari 2017. Terdapat total 75 mahasiswa yang diyudisium dari tiga program studi yang berada di bawah naungan Fakultas bahasa dan Sastra dengan rincian 7 Mahasiswa dari prodi Sastra Inggris, 23 dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan 45 mahasiswa dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Dari semua mahasiswa yang di yudisium Indriana Widya Ayati asal prodi sastra Inggris menyabet predikat sebagai lulusan terbaik dengan capaian IPK 3,79 disusul Alifatul Khoiroh asal Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Tutut Lailatul Fitriyah dari prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang keduanya sama-sama meraih IPK 3,71.

Selain meraih predikat lulusan dengan IPK tertinggi di Fakultas Bahasa dan Sastra Indri, panggilan akrabnya, juga merupakan satu-satunya peserta yudisium yang berhasil menyelesaikan studinya selama 7 semester atau 3,5 tahun. “Ini juga bisa menjadi kebanggaan kami di prodi Sastra Inggris karena Indri merupakan peserta yudisium termuda dengan predikat IPK tertinggi,” ujar kaprodi Sastra Inggris, Trisno Tunggal, di sela-sela acara yudisium.

“Selamat Indri, semoga ini merupakan langkah awal yang baik untuk meniti masa depan brilliant. Semoga prestasimu bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di lingkungan prodi Sastra Inggris,” lanjutnya.

Admin,

Sastra Inggris – Jumlah Peserta Yudisium Terendah, Prestasi Tertinggi